Tempat Hiburan Angker di Bali

Bali yang kita kenal dengan tempat wisata dan budaya serta keindahan alamnya, tentu membuat kita menyebutnya Paradise Island. Yang mana bali memiliki banyak pantai dan pepohonan akan membuat para wisatawan merasa nyaman untuk menetap di sana. Pulau dewata memang menjadi mayoritas yang akan dikunjungi oleh wisatawan mancanegara ataupun lokal untuk liburan dan menjadi hiburan yang seru.

Apalagi jika kalian menyukai mistis ataupun penasaran untuk mengetahui tempat angker di Bali. Dimana di tiap negara pastinya terdapat cerita-cerita mistis yang membuat anda penasaran untuk mengunjungi tempat angker di daerah tersebut. Atau hanya sekedar ingin tahu dan menikmati perjalanan liburan anda menjadi seru dan tidak pernah terlupakan.

Inilah Tempat Angker di Bali, Untuk Anda Menyukai Mistis

  • Kuil Bawah Laut

Kuil Bawah Laut

Jika anda merasa penasaran dengan hantu di bawah air, mungkin anda akan mencoba untuk memberanikan diri menuju ke salah satu lokasi bawah laut. Dimana seorang turi yang berasal dari Austarlia bernama Chris Brown telah menemukan tempat angker di bawah laut tersebut pada tahun 2005. Dengan penemuan itu, wisatawan tersebut menemukan sebuah kuil yang berada di dalam laut desa pesisir Pemuteran ini.

Airnya pun terlihat keruh membuat visibilitas di area rendah, hal itu mebuat para penyelam lokal harus berpikir dua kali untuk menyelam ke area tersebut. Mungkin jika anda benar-benar merasa penasaran, anda harus membutuhkan seseorang yang profesional dalam hal menyelam untuk menemani anda.

  • Taman Festival

Taman Festival

Belokasi di Sanur, terdapat sebuah taman hiburan yang terabaikan selama 14 tahun. Yang mana bangunan itu terlihat hancur dan sering disebut dengan kota hantu bagi warga di sekitar sana. Tidak hanya sekedar memiliki cerita yang mistis, terdengar kabar jika taman Festival itu merupakan tempat singgah para buaya untuk membuat sarang. Tidak bisa dipungkiri, jika anda masuk ke dalam taman hiburan tersebut pastinya rambut di tubuh anda akan berdiri.

Jika anda penasaran untuk mengunjungi taman festival ini, untuk bisa mencapai ke daerah tersebut hanya membutuhkan waktu 7 menit menggunakan mobil. Dan harus melanjutkan dengan jalan kaki ke arah utara dari Pantai Sanur.

  • Bounty Beach Club Bungalows

Bounty Beach Club Bungalows

Untuk ke tempat hiburan Bounty Beach Club Bunglows, sudah dipastikan bulu kuduk anda langsung berdiri sesaat. Dimana terdapat bangunan-bangunan yang runtuh yang tidak menjadi sebuah alasan, dimana adanya rumor cerita di balik bangunan rusak satu ini. Yang akan membuat rasa penasaran anda ingin mengetahui apa yang terjadi di tempat hiburan tersebut.

Meski adanya dua rumor yang sudah beredar. Pertama, yang mana bangunan tersebut itu terabaikan karena peristiwa teroris yang membom pada tahun 2002 silam. Sedangkan, rumor lainnya menceritakan jika bangunan itu lama tidak dirawat usai pemilik yang meninggal secara tidak diketahui.

  • Hotel Yang Belum Selesai Dibangun

Taman Rekreasi Bedugul

Sejak dibangunnya sebuah hotel yang tidak dilanjutkan ini selama 12 tahun. Yang mana hotel tersebut kabarnya merupakan proyek dari anak presiden ke 2 Indonesia, Tommy Suharto, secara tiba-tiba langsung berhenti sejak terjadinya bom Bali di tahun 2002. Dimana tahap pembangunan Taman Rekreasi Bedugul itu terlihat ingin selesai dan akan segera di buka.

Faktanya adalah toliet, tempat tidur dan juga area yang memiliki konsep begitu elegan pun sudah tertata dengan baik. Dan pada akhirnya, hotel ini menjadi terbengkalai yang mendapatkan julukan sebagai Hotel Isatana Berhantu.

  • Candi di Karangasem

Candi di Karangasem

Tempat hiburan satu ini, yang berada di desa Tista, Karangasem memiliki terdapat candi yang menyimpan sebuah cerita misteri yang tidak dapat dipecahkan siapapun. Karena, nama asli candi tersebut yang di hiasi banyaknya patung dan pijakan itu sampai saat ini masih belum diketahui.